Selasa, 25 April 2017

Harga Obat Penyekit Jengger Ayam

Harga Obat Penyekit Jengger Ayam _ Penyakit Jengger ayam atau yang dikenal dengan kondiloma akuminata dan kutil kelamin merupakan gejala penyakit yang bisa menyerang siapa saja, entah pria maupun wanita. Penyebab utama penyakit ini adalh hubungan seksual yang tidak sehat. Yaitu melakukan hubungan seksual dengan banyak pasangan tanpa pengaman. Namun ada juga yang tertular dari pasangan yang memiliki penyakit tersebut. Sekarang di berbagai belahan dunia penyakit ini merupakan jenis penyakit yang semakin tahunnya semakin meningkat. Karena belakangan ini pergaulan semakin bebas dan meraja lela.


Gejala Jengger Ayam atau Kutil Kelamin


Jengger ayam atau kutil kelamin adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh human papillomavirus (HPV). Kutil kelamin berbentuk datar atau menonjol dengan tangkai (pedunkulata) seperti kembang kol, biasanya tumbuh pada alat kelamin dan daerah sekitar dubur.


Jika penyakit menular seksual ini dibiarkan maka akan tumbuh seperti bonkol yang besar sekali, dapat tumbuh seperti kembang kol dan tidak menyebar. Karena kemiripan bentuknya, kutil kelamin pun sering disebut dengan jengger ayam. Meskipun kutil kelamin hanya tumbuh di alat kelamin tetapi lebih mengganggu dibandingkan kutil di bagian tubuh lainnya. Jika tidak diobati kutil kelamin menimbulkan beban psikologis bagi penderitanya. Kutil kelamin atau lebih dikenal dengan penyakit jengger ayam adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh human papillomavirus (HPV). Kutil kelamin berbentuk datar atau menonjol dengan tangkai (pedunkulata) seperti kembang kol, biasanya tumbuh pada alat kelamin dan daerah sekitar dubur.

Obat Penyekit Jengger Ayam

Penyebab Jengger Ayam atau Kutil Kelamin

Seperti kutil yang terjadi pada bagian tubuh manapun, Penyebab Kutil Kelamin adalah virus -HPV- yang menginfeksi lapisan permukaan kulit. Ada lebih dari 100 jenis virus HPV, tetapi hanya beberapa yang dapat menyebabkan kutil kelamin. Virus tersebut dapat menyebar dengan cepat melalui kontak seksual dengan mereka yang terinfeksi. Dua dari tiga orang yang melakukan hubungan seksual dengan mereka yang memiliki kutil kelamin juga terkena penyakit ini. Biasanya dalam tiga bulan setelah melakukan kontak, tetapi terkadang sampai beberapa tahun.
Orang yang paling rentan terinfeksi virus HPV antara lain
  1. Melakukan hubungan seksual tanpa pengaman dengan banyak pasangan.
  2. Memiliki penyakit menular seksual lain.
  3. Memiliki pasangan seksual yang terinfeksi baik anda ketahui maupun tidak.
  4. Aktif secara seksual pada usia muda.

Diagnosa

Seringkali kutil kelamin mudah terlihat dengan mata telanjang. Untuk deteksi kutil yang tidak terlihat, dokter menggunakan larutan asam asetat encer yang diterapkan pada kulit. Daerah yang memiliki kutil kelamin akan menjadi nyata berwarna keputih-putihan. Larutan yang sama juga digunakan dalam skrining kanker serviks yang dikenal sebagai IVA (inspeksi visual asam asetat).
Pencegahan Pencegahan kutil kelamin dapat dilakukan dengan langkah-langkah berikut:
  1. Bila Anda mencurigai pasangan memiliki kutil kelamin, gunakan kondom. Kondom melindungi dari kutil kelamin. Jika ragu, hubungi dokter Anda untuk memeriksa dan merawat Anda dan / atau pasangan Anda.
  2. Hindari mencukur daerah intim. Mencukur kutil kelamin dapat menyebarkannya ke area yang jauh lebih besar di kulit.
  3. Dapatkan vaksinasi. Vaksin dapat melindungi terhadap dua jenis virus yang paling umum menyebabkan kutil kelamin (HPV 6 dan 11) dan kanker leher rahim (HPV 16 dan 18). Vaksin ini sekarang tersedia luas di klinik dan rumah sakit. Pria juga dapat divaksinasi untuk mencegah kutil kelamin dan melindunginya terhadap kanker yang disebabkan oleh HPV.

Obat Penyakit Jengger Ayam di Apotik

Obat penyakit jengger ayam di apotik yang pertama adalah :
  • Callusol
Obat ini digunakan untuk mengobati jengger yam atau bahasa lain yaitu daging tumbuh. kinerja obat ini sangat efektif sekali untuk membunuh bakteri papilloma, membakar semua jengger ayam atau daging tumbuh. jadi jika Anda menderita jengger ayam sebaiknya menggunakan obat ini, bentuk obat ini cairan, penggunaan obat ini adalah dioleskan kebagian kutil yang tumbuh, dikonsumsi oleh anak-anak diatas 12 tahun dan dewasa.
Obat ini juga akan menimbulkan efek samping jika Anda tidak mengikuti aturan yang sudah ada. Salah satunya adalah demam, mual, pusing, gatal-gatal di area kulit, iritasi dan nafsu makan akan berkuran. Jika mengguanakan obat ini perhatiahan jika ada kata-kata perhatian. callusol tidak digunakan untuk ibu hamil dan menyusui, tidak juga di konsumsi oleh bayi dan tidak di anjurkan kepada orang yang mempunyai penyakit hipersensitiv dan penyakit ginjal.

Obat Penyakit Jengger Ayam di Apotik

Obat penyakit jengger ayam di apotik yang kedua adalah :
  • Corn caps carnation
Obat ini digunakan untuk mengobati jengger ayam yang sudah membandel tanpa harus jengger ayam di operasi. Jenis obat ini berbentuk plester, plester ini di tempelkan kebagian jengger ayam sampai 2-3 minggu, setelah itu plester di buka dan jengger ayam akan tercabut sampai akarnya. Obat dikonsumsi oleh anak di atas 12 tahun dan dewasa. Efek samping dari obat ini biasanya akan mengalami muntah, iritasi kulit, panas dibagian kulit dan nyeri. Obat ini tidak dianjurkan untuk wanita yang sedang merencanakan kehamilan.
Penggunaan plester ini sangat efektif sekali, tetapi jika Anda salah menerapkan plester ini bisa jadi kulit Anda rusak. Plester aman sekali digunakan jika Anda tidak memiliki penyakit ginjal dan penyakit jantung. Plester sangat membantu sekali untuk menangani jengger ayam akan memperkecil resiko yang lebih besar lagi.

Obat Penyakit Jengger Ayam Herbal

Jika Anda ingin obat tanpa efek samping, maka Kami memiliki solusinya. Obat Kami herbal yang terbuat dari 100% bahan alami sehingga aman di konsumsi tubuh. Selain itu obat kami juga telah terdaftar di DINKES RI dan BPOM. Juga telah mendapat sertifikat halal dari MUI.  


Apa Yang Akan Anda Lakukan Jika Anda Menderita Penyakit Kutil Kelamin ( Kondiloma Akuminata ) Atau Penyakit Jengger Ayam ???


Obat Herbal De Nature Indonesia Untuk Kutil Kelamin , Kondiloma Akuminata Atau Penyakit Jengger Ayam, Aman Tanpa Harus Operasi !

Paket 1

Obat Kutil KelaminRp. 995.000

Paket 2


Rp. 695.000

Berapa Harga Obat Kutil Kelamin De Nature Indonesia ?
Cukup dengan Rp 995.000,-
atau
Rp. 695.000,-
Harga Belum Termasuk Ongkir
Ongkir P.Jawa Rp.25.000
Ongkir Luar P.Jawa Rp. 45.000
Ongkir Aceh Dan Papua Rp. 90.000
Loh kok mahal...?
Mahal atau murah itu relatif, jika dibandingkan dengan operasi untuk menghilangkan kutil kelamin harga paket obat kutil kelamin tersebut sangat murah, untuk operasi menghilangkan kutil kelamin harganya di atas 6-9juta dan itu belum menjamin kesembuhan.
 
Silahkan Hubungi Kami dan Konsultasikan Masalah penyakit yang anda derita, penyakit Kutil Kelamin yang anda derita Insya Alloh rontok dalam waktu yang relatif singkat, tanpa harus operasi.
Cara+pesan+obat+denature.png
Jika Berminat Silahkan Lakukan Pembayaran Kesalah Satu Rekening Kami

Tata Cara Pembelian, Harap Diperhatikan:

Contoh Format Pemesanan:
Nama#Alamat Lengkap#Obat Paket Pesanan#Jumlah Pesanan
Contoh: ANDRE#JL>GARUDA NO 277 JAKARTA#Obat Kondiloma Akuminata PAKET 1 # 3 PAKET
Contoh Konfirmasi Pembayaran Nama Penerima Paket# Alamt Lengkap # No Tlp # Jenis/Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran Contoh : Dani Saputra # Jl. Garuda No 2546 Kemayoran Jakarta Pusat # 085 xxxx # Obat Kutil Kelamin # Sudah Transfer Rp.1000.000 Via Bca An.Sugeng
 

Kirim via SMS 081 360 412 456

atau

WhatsApp 0859 3863 0909

Lakukan PENGOBAT AN Sekarang Juga!!!
Melayani Pengiriman
Keseluruh Dalam Negeri Maupun Luar Negeri
**Pesanan dalam waktu singkat Pasti Sampai ketempat Anda**
KEPUASAN PELANGGAN ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar